Selasa, 29 Juli 2008

Dear Diary

Kegiatan saya Hari ini: bangun tidur, sholat subuh, ngerjain pe-er, tidur(HIDUP INI INDAH!!!!!!), bangun, mandi, berangkat sekolah menuju SMANSA, sekolah ampe jam 2 siang dilanjutin ama diklat yang ga jelas gitu ampe jam 5 sore terus pulang naek bis(kakakku yang kejam langsung mbablas ga cetho)dan beruntungnya aku naik bis gratis alias ga mbayar(HIDUP INI INDAH!!!!!). turun di tempatnya aku lanjut ke rumah dengan jalan kaki ketemu ama anak SMPIT, lanjut ketemu orang jualan Siomay, perut yang mulai melakukan kudeta pun memaksaku membeli siomay itu dengan uang yang sedianya digunakan untuk mbayar bis. perut yang terganjal siomay aku bawa pulang kerumah. sesampainya di rumah aku langsung ganti baju dan stand by di depan komputer sampai beberapa saat setelah aku memposting postingan ini. itulah a piece of my life yang ga penting banget. lagipula besok kan libur(HIDUP INI INDAH!!!!!!) terima kasih.

0 komentar:

The MyseTriouZ - Template Design | Elque 2007